Home » » Evan Dimas Siap Bela Timnas U23

Evan Dimas Siap Bela Timnas U23

Written By Unknown on Jumat, 04 Oktober 2013 | 03.46

Gelandang timnas U-19 Indonesia, Evan Dimas Darmono, menyatakan siap jika dipanggil untuk mengikuti pelatnas timnas U-23. Hal itu dituturkannya saat ditanyakan wartawan mengenai peluangnya yang akan dipanggil pelatih timnas U-23, Rahmad Darmawan.
Evan Dimas
Kapten timnas U-19 itu disinyalir sebagai salah satu dari dua pemain yang diminati Rahmad untuk mengikuti pelatnas timnas yang diproyeksikan menuju SEA Games 2013 di Myanmar itu. Selain Evan Dimas, ada nama bek Hansamu Yama Pranata.

"Sampai saat ini, belum ada pemberitahuan. Kalau diminta, saya sih siap-siap saja. Itu timnas U-23, jadi pasti akan kasih yang terbaik," kata Evan Dimas di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (3/10).

Evan Dimas mengakui sudah siap bersaing dengan para pemain yang level usianya berada di atasnya. "Memang berbeda usia. Saat ini, saya 18 tahun. Yang, jadi masalah mungkin kalau di luar lapangan. Pasti ada rasa canggung dengan senior. Tapi di lapangan pasti berbeda, saya akan menunjukkan yang terbaik,” tegas pemain kelahiran Surabaya, 13 Maret 1995 itu.

By Goal.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Indonesia Jaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger