Home » » Andik Menjadi Man of the Match ketika Membela Selangor vs Arema

Andik Menjadi Man of the Match ketika Membela Selangor vs Arema

Written By Belalang on Rabu, 26 Februari 2014 | 11.05

Dari laman Viva.co.id - Andik Vermansyah mendapat apresiasi tinggi setelah tampil bagus di AFC Cup melawan Arema Cronus FC hari Selasa kemarin. Ia pun terpilih sebagai bintang di laga tersebut.

Pada partai di Selayang Stadium, Andik tampil penuh percaya diri. Selalu berlari mengejar bola dan taktis dalam membangun serangan. Umpannya berujung satu-satunya gol Selangor FA.
Foto Andik

Berawal dari pergerakan menusuk dari lini tengah, Andik melepaskan umpan tepat ke arah Paulo Rangel. Penyerang asal Brasil itu tanpa kesulitan menjebol gawang Arema yang dijaga Kurnia Meiga.

"Andik menjadi sosok paling berbahaya untuk Selangor sepanjang laga. Kerap menyulitkan di sektor sayap daan kreatifitasnya juga tak perlu diragukan lagi," tulis Goal Singapura.

"Berkat aksinya, Selangor berhasil mencetak gol. Setelah melewati penjaganya, Andik dengan brilian mengirim umpan ke Rangel," puji situs internasional tersebut.

Andik juga dinilai terus menjadi motor serangan selama laga melawan Arema. Penempatan posisi pria 22 tahun itu juga menjadi kunci kenapa Andik terpilih sebagai Man of the Match.

Winger cepat ini juga tampak sudah tidak terlalu egois memaksakan memegang bola. Pada paruh kedua, sodoran Andik kembali menemukan rekannya yang berdiri bebas di kotak penalti Arema. Sayang, peluang masih gagal berbuah gol.

"Andik hampir kembali menjadi arsitek gol kedua Selangir, jika saja Shukor Jusoh tidak membuangkan peluang di depan gawang," lanjut Goal.

Penampilan Andik bersama Selangor sebenarnya tidak terlalu istimewa. Pilar tim nasional Indonesia U-23 ini jarang tampil sebagai pemain inti dan kebanyakan jadi pemain pengganti.

Laga lawan Arema merupakan kali pertama pelatih Mehmet Durakovic menurunkan Andik sejak menit awal. Penampilan memuaskan "Messi Indonesia" itu saat hadapi Arema tentu akan membuat Durakovic berpikir untuk memainkannya di Liga Malaysia.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Indonesia Jaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger